Minggu, 07 Juli 2013

Biodata Karakter Spongebob Squarepants

* Nama : Spongebob Squarepants
* species : bunga karang laut (sea sponge)
* gender : male / tidak di ketahui
* tanggal lahir : 14 july 1986
* tinggi : 4 inchi
* berat : 1 0ns
* keahlian : - memasak krabby patty
                  - memancing ubur ubur
* hobi : - karate
           - meniup gelembung
           - membuat krabby patty
           - mendengarkan musik
           - berdansa
           - memancing ubur ubur
* pekerjaan : - koki dan pelayan di krusty krab's
                     - penjaga pantai goo lagoon
                     - pengawas bikini bottom hall
                     - penemu resep pretty patty
* keluarga : - ayah : harold squarepants
                  
                  - ibu : craire squarepants
                  
                  - nenek : grandma squarepants
                  
                  - sepupu : stanley s. squarepants and blackjack squarepants
                       
                  - paman : uncle capinblue
                  
* hewan peliharaan : seekor siput bernama garry
                            
* sahabat : -patrick star
               
                 - squidward tentacles
               
                 - sandy cheeks
               
                 - dennis n fred
                         
                 - mr. eugene krabs
                    
                 - mrs. puff
                    
                 - pearl kreab
                  
                 - plankton (episode FUN)
                   
                 - spatula
                   
                 -Larry the Lobster
                    
                 - the bubble buddy (si balon sabun)
                     

* pahlawan yang di kagumi : marmaid man dan barnacle boy
                                 
* alamat : 124 conch st, bikini bottom
* kebangsaan : pacific ocean
* pengisi suara : tom kenny
                     

* official website : spongebob.com
Spongebob Squarepants adl seekor spons berwarna kuning yg merupakan tokoh utama dari serial kartun populer "Spongebob Squarepants". Hillenburg sendiri mendapatkan inspirasi dari sepotong keju untuk menciptakan tokoh ini, warna awalnya pun hijau dan ungu, lalu berubah menjadi kuning bak keju parmesan (LOL)

Di ciptakan oleh animator sekaligus ahli biologi laut Stephen Hillenburg
Tom Kenny adalah pengisi suara sppongebob versi asli (bahasa inggris)

Alamat rumahnya adalah Jalan Conch nomor 124-Residence row-Bikini Bottom
dan ia tinggal di sebuah rumah nanas, tinggal bersama Gary, siput peliharaannya yg jenius

Spongebob juga memiliki  Keluarga
Nama ayah dan Ibunya adalah Harold dan Claire Squarepants, oke saya rasa ayah dan ibu spongebob terlihat seperti cookies hehe
Spongebob juga memiliki sepupu yg selalu merepotkan orang lain yaitu Stanley, ayah stanley yg bukan lain adalah pamannya Spongebob adalah Sherm Squarepants dan sepupu yg berlagak bagai preman dan benci pada spongebob ya itu Blackjack Squarepants. Nenek spongebob juga pernah muncul di episode "grandma's kisses". Kakek Spongebob  bahkan pernah muncul di episode "Squidville"
Tokoh ini berulang tahun pada 14 Juli dan menjadi "employee of the month" 374 kali berturut-turut di sebuah restauran krusty krab (sejenis restauran burge atau krabby pattyr) tempatnya bekerja
Spongebob memiliki karakter lugu, agak naif, menyenangkan, selalu optimisnamun sikap tersebut kadang menimbulkan masalah di bikini bottom maupun bagi teman-temannya, meski terkadang dia di perlakukan tidak adil oleh lingkungan sekitarnya, terutama tetangganya Squidward Tentacle, tetapi ia tetap gigih dan tidak pernah sakit hati.
Beberapa orang berpendapat spongebob memiliki perasaan pada teman sepermainannya Sandy Cheeks, ada beberapa yg mengatakan bahwa spongebob itu GAY atau HOMOSEKSUAL, saya ga setuju banget loh. Namun Hillenburg mengatakan bahwa spongebob adalah makhluk aseksual atau makhlukk yg tidak berkelamin ( bukan wanita ataupun laki-laki)

Biodata Spongebob
Lahir: 14 Juli 1982 (umur 29)
Spesies: Sponge
Kelamin : Laki-laki
Alamat: Jalan 124 Conch Bikini Bottom
Warna: Kuning dengan lubang gelap
Mata Warna: Biru
Favorit Warna: Beige
Tinggi: 4 inci
Berat: 1 ons


Leluhur:


-SpongeGar-Primitive Sponge-SpongeBuck SquarePants


Penerus : SpongeTron


Keluarga:


-Paman Sherm SquarePants-Nenek SquarePants-Kakek SquarePants-Ibu SquarePants-Bapak SquarePants-Paman Cap'n Biru SquarePants-Todd SquarePants-Sepupu BlackJack SquarePants-Sepupu Stanley S. SquarePants


Teman:


-Patrick (beberapa waktu musuh)-Squidward (Untuk cemas)-Sandy-Dennis (temannya dari SD)-Fred (teman lain dari SD)-Tom-Skuter-Gary (hewan peliharaan)-Mr Krabs (bos)-Wormy-Spat (Spatula Nya) (asisten di Krusty Krab)-Larry Lobster-The Bubble Buddy (meninggalkan dia)-Plankton (Tak lama dalam episode: F.U.N.)-Chip, Penny dan Serbet Digunakan (Chip dimakan)


Musuh


Plankton (saingan)Gelembung Bass (Pickles & F.U.N.)Rumah Susun yang Flounder (The Bully & Rocket Sandy)ManRayDirty Bubble (tapi agak penjahat favoritnya)Jack M. Crazyfish (Menjadi teman)Udon


Pekerjaan :


-Krabby Patty Goreng Masak di Krusty Krab 1999 - sekarang-Pelayan di Krusty Krab 1999 - sekarang-Manajer The Krusty Krab 2 (The Movie)-Karyawan Krabby-O-Monday-Pengawas lorong-Goo Lagoon Lifeguard 41b-Pencipta dan pemilik jangka pendek dari toko Pretty Patties kemudian menjadi pemilik Krusty Krab-Guru Bubblestand-kasir Paruh-Waktu (Stanley S. SquarePants)


Boss:


-Mr Krabs-Plankton (dalam episode Selamat datang di Chum Bucket dan Algae Always Greener)-Carl di episode selling Out


Kesukaan: Karate, meniup gelembung,membalik patty, Musik, Menari dan Jellyfishing


Pahlawan :


-Mermaid Man dan Barnacle Boy


Penghargaan: Ratusan penghargaan dan 74 Bintang Murid Baik



Penampilan dan karakteristik


SpongeBob adalah spons, berpori kuning dengan celana persegi, maka nama SpongeBob SquarePants. Dia memiliki mata biru besar, masing-masing dengan tiga bulu mata, dan dua gigi depan menonjol. Dia juga memiliki tiga bintik-bintik pada setiap pipi dan lesung. Dia memakai kemeja putih dengan dasi merah, celana panjang cokelat mengangkat oleh sabuk hitam dan sepatu hitam. Dia biasanya menggantikan dasi merah untuk dasi kupu-kupu untuk kesempatan khusus. SpongeBob memiliki tawa yang sangat khas dan melengking tinggi.


SpongeBob adalah spons laut, seperti orang tuanya, tapi ia ditarik untuk menyerupai spons dapur. Konon ini karena Hillenburg menemukan desain ini menjadi lebih lucu. Meskipun dalam beberapa episode dia terbukti memiliki tulang belakang, ia sangat fleksibel dan bisa menekuk ke segala arah. Dia juga bisa menyerap sejumlah besar air karena berpori tubuh-Nya.


SpongeBob didasarkan pada anak spons pertama Hillenburg, Bob Sponge tersebut, yang menjadi bintang utama dari Zona Komik Intertidal. Bob Sponge tampak bulat, memakai kacamata hitam, dan tampak sangat berbeda dari SpongeBob. Hillenburg menunjukkan kelahiran sejati SpongeBob dalam fitur komentar audio khusus di Disc 3 di SpongeBob SquarePants The 1st Lengkap Musim Box Set. Juga, Zona Intertidal dibintangi dengan Udang Rocky tersebut. Hillenburg mengungkapkan penciptaan SpongeBob.



Karakter Info :


SpongeBob lahir pada tanggal 14 Juli 1982. Dia adalah ceria, baik hati dan selalu senang untuk membantu siapa pun. Dia baik untuk semua orang dan bertekad untuk berteman dengan orang di sekitarnya. Ketika datang untuk melakukan pekerjaan SpongeBob melengkapinya dengan segenap kemampuannya, dan akan sangat marah dengan dirinya sendiri jika ia gagal untuk melakukan sesuatu yang benar. Dia umumnya karakter yg tak kenal beruntung dan ramah terhadap semua orang. Dia hampir 30 tahun yang membuatnya menjadi dewasa muda, tetapi ia dan Patrick masih menunjukkan ketidakmatangan anak laki-laki muda.


SpongeBob tinggal di Rumah Nanas di kota Bikini Bottom, dengan Gary siput peliharaannya. Sebelah baginya adalah Squidward Tentacles, yang tinggal di sebuah rumah kepala Pulau Paskah. SpongeBob menganggap dia sangat dekat teman, meskipun hal ini tidak bersama. Berikut-pintu Squidward adalah Patrick Star, teman SpongeBob yang terbaik, yang tinggal di bawah batu.


SpongeBob dan Patrick punya banyak hobi, yang akan diberitahu kemudian. Mereka berdua ingin Goober Goofy dan menghabiskan banyak waktu di Boat Ice Cream Goofy Goober Partai. SpongeBob dan Patrick sama-sama dewasa sangat dewasa, karena mereka menikmati kegiatan yang umumnya disukai oleh anak-anak. Ini berarti bahwa Squidward menunjukkan ketidaksukaan yang kuat bagi mereka berdua, karena ia menganggap dirinya lebih canggih dan matang. SpongeBob melihat Squidward sebagai salah satu teman terdekatnya, meskipun fakta bahwa Squidward jelas tidak berbagi perasaan. Ini berarti bahwa Squidward biasanya menanggung beban karakteristik SpongeBob dan tindakan, dan sangat terganggu oleh SpongeBob tertawa itu. Lain teman dekat yang SpongeBob adalah Cheeks Sandy. Mereka berbagi baik cinta Karate, dan sering ditampilkan mencoba untuk lebih baik satu sama lain dengan melakukan berbagai langkah. Squidward benar-benar menyukai SpongeBob dalam beberapa episode dan SpongeBob adalah senang ...


SpongeBob dikatakan dewasa, tetapi ia memiliki cara yang sangat kekanak-kanakan dia tidak malu untuk menikmati hal-hal yang umumnya terkait dengan anak muda, seperti kartun dan kue buatan sendiri. Dia tidak baik pada sarkasme cerdas dari ketulusan, dan terkadang, sangat literal-minded, yang dapat menyebabkan bencana bagi orang di sekitarnya. Meskipun sifat-sifat ini, penampilan ringan, dan kurangnya kekuatan fisik, SpongeBob menganggap dirinya sangat dewasa, dan telah berusaha - dan gagal - untuk membuktikan "kejantanan" nya pada banyak kesempatan.


SpongeBob memiliki karir sebagai juru masak goreng di restoran Krusty Krab. Meskipun gaji sedikit (ia pernah menyatakan bahwa ia dipaksa untuk membayar bos sendiri) dan kondisi yang buruk restoran itu bekerja, ia sangat bangga dengan pekerjaannya. Dia sangat terampil dalam pekerjaannya, dan telah memenangkan Karyawan dari ratusan penghargaan Bulan kali. SpongeBob selalu ditentukan untuk menyenangkan bosnya, Eugene H. Krabs, yang kadang-kadang tumbuh lelah dari antusiasme SpongeBob itu. Namun, ia disukai oleh Mr Krabs, karena dia adalah pekerja keras, dan sangat bagus dalam pekerjaannya menjamin pendapatan yang tinggi Mr Krabs '.


Sebuah lelucon berulang dalam seri mengungkapkan bahwa SpongeBob tidak mampu mendapatkan izin mengemudinya. Beliau juga telah mengikuti sekolah berperahu Mrs Puff selama bertahun-tahun, dan setiap tahun berhasil gagal tes mengemudi. SpongeBob atribut ini untuk kegelisahan di belakang kemudi; meskipun tahu cara mengemudi, ia kehilangan ketenangannya saat berkendara, sering berakhir dalam sebuah kecelakaan mobil.


Hal ini juga terungkap dalam eps Big Pink Loser dan New Student Starfish. SpongeBob adalah orang yang sangat santun dan dalam Big Pink Loser, dia telah memenangkan penghargaan ratusan karena sangat baik dalam keunggulan. Dalam episode New Student Starfish , SpongeBob memiliki 74 bintang Murid baik. Dia juga menggunakan Gloss Sponge di Hari Gambar episode, yang terlihat seperti botol girly lip-gloss. Dia bahkan pernah menjadi "normal" dalam episode Tidak normal dengan menonton dokumentasi yang menjelaskan yang menjadi normal.


Seperti terungkap dalam Celana Partai Mengurus Kotoran Hewan, guru TK nya adalah Miss Shell.



Kontroversi :


Para pencipta SpongeBob SquarePants telah diserang oleh beberapa kelompok evangelis di Amerika Serikat karena mereka melihat karakter SpongeBob sebagai homoseksual, sejak episode Rock-a-Bye-kerang, di mana Patrick dan Spongebob adalah sebuah kerang pengasuhan bayi.


James Dobson dari Focus on the Family menuduh pembuat video di mana SpongeBob muncul dengan karakter kartun lain dimaksudkan untuk mempromosikan keberagaman dan toleransi sebagai mempromosikan homoseksualitas. Pencipta karakter, Stephen Hillenburg, membantah bahwa SpongeBob adalah gay dan mengatakan bahwa dia sebenarnya menganggap dia sebagai aseksual.


Dobson kemudian mengklarifikasi komentarnya dengan mengatakan keluhan aslinya tidak dengan video, tetapi dengan We Are Family Foundation, yang katanya menyediakan pro-homoseksual materi di situs web mereka. Setelah kontroversi, John H. Thomas, United Church of Christ jenderal menteri dan presiden mengatakan mereka akan menyambut SpongeBob ke dalam pelayanan mereka. Dia berkata, "Yesus tidak memalingkan manusia juga tidak kita.." Apa orang tidak mengerti adalah bahwa itu adalah lelucon yang anak-anak tidak mengerti sehingga masalah tidak harus diidentifikasi sebagai tidak patut
.___________________________________
Biodata Patrick
Nama Lengkap : Patrick Star
Nama Panggilan : Pat, Tn Dok Prof Patrick, Patricia
Kelamin : Pria
Spesies : Bintang laut
Warna : Pink
Tinggi : 6,5 inci
Berat : 3,5 ons
alamat Jln 120 conch, bikini bottom, Samudra pasifik
Pekerjaan : Pengangguran
Rumah : Dibawah batu
Orang tua : Herb Star (ayah)Margie Star (Ibu)
teman : Spongebob SquarepantsSquidward TentacleSandy CheeksPlanktonTn KrabsGary siputLarry LobsterNy. PuffPearl KrabsMermaid manBarnacle boyFlying DutchmanKarakter : Luar Biasa Bodoh
___________________________________
iBodata Squidward
Spesies: Cephalopoda, tapi lebih tepatnya sebuah Gurita meskipun sering dikatakan sebagai cumi-cumi.
Stephen Hillenburg memutuskan untuk memberinya enam lengan dan memang tahu ini (gurita nyata memiliki delapan lengan).Alias:
Cumi-cumiGray, Ugly, dan Six SenjataArmsSquidward Tent Poles / Tenis Balls / tortelliniMr Grouchy Squid Guy
Alamat: Jalan Conch 122, Bikini Bottom, pacific laut
Pekerjaan :
Kasir dan pelayan di Krusty Krab (1987-Sekarang)Kadang-kadang KokiSeorang pelayan pendek waktu dalam Krabby O Monday dan (Selling Out)Krusty Krab 2 Manager (bagian dari Film SpongeBob)waktu anak pencuci piring /
Teman:
Klarinet (Clary)Jim The Original Fry CookDalam beberapa episode, SpongeBob dan PatrickSquilviaHoward
Saingan / musuh:
Sebagian besar waktu, SpongeBob dan PatrickSquilliam FancysonGaryPlankton
Minat:
Bermain klarinetSeniFree Dance atau menari TapNaik sepedaMinggu pedikurJauh dari SpongeBob dan Patrick
Hidangan favorit:
Kaleng RotiSwedia Barnacle BallsAsap SosisBon-BonsKrabby Patty (Just One Bite)
Leluhur:
SquogSquidly Mop RajaSquidward di Barat (Hopalong Squidward)
Keluarga:
Papa Tentacles
Mama Tentacles
Squezze Tentacle
Favorit musik:
Solitude in E-MinorKelpy GAnak laki-laki yang MenangisBest Jazz (The Thing dan Hocus Pocus)
Favorit majalah:
Majalah tentang tari modernSquid Ink.Fancy Living Digest (berlangganan)Membosankan Science Digest ( eps The Paper)
Keburukan:
Setiap hari Minggu harus memberi pelayanan masyarakat (sejak "Good Neighbors")Dia tidak memiliki rambutDia klaustrofobia
Squidward Quentin Tentacles Lahir 6 Agustus 1962 (umur 49) adalah tetangga rewel SpongeBob dan Patrick. Spesies-Nya adalah ambigu, dan telah disebut baik cumi dan gurita oleh pencipta seri. Squidward adalah botak dengan kulit hijau muda, hidung besar, memainkan klarinet, dan hidup dalam kepala Pulau Paskah yang terletak antara tempat tinggal SpongeBob dan Patrick. Dia bekerja sebagai kasir di Krusty Krab, pekerjaan yang dibencinya. SpongeBob dan Patrick mempertimbangkan Squidward teman mereka, tetapi perasaan itu tidak timbal balik. Saingan utama Squidward adalah Squilliam Fancyson, mantan band-nya teman sekelas dan cumi terkaya di Bikini Bottom.
Para animator seri diilustrasikan Squidward dengan enam tentakel, percaya bahwa dia memberikan jumlah yang tepat untuk gurita (delapan) akan membuatnya terlihat terlalu terbebani.
___________________________________
Biodata Sandy
Nama : Sandra Cheeks
Panggilan : Sandy
Ulang Tahun: 17 Juni 1981 (umur 31)
Jenis Kelamin : Wanita
Spesies: Squirrel
Warna: Brunette
Mata Warna: Hitam
Berat: Unknown
Interests: Science, Karate, Surfing, Berat-mengangkat, olahraga ekstrim, dan budaya
TexasAlias: Miss Appear, Landy, San-day, Sandra,Nona Cheeks, Nona Alien Pants


Leluhur:
The Dark Knight
Keluarga:
Bapak Manny Cheeks
Sepupu Charla Cheeks
Bibi Rosie Cheeks
Saudara Randy Cheeks
Musuh:
Si Penggelitik (karate island)Lips Service (Karate Island)Filthy Phil (Karate IslandUdon (Karate Island)Plankton
Pengusaha:
Dr MarmaladeLord ReginaldProfesor Percy
Teman:
SpongeBob
Patrick
Mr Krabs
Scooter
Pertama tampil:
Tea At The Treedome
Sandy Cheeks adalah tupai, sangat cerdas berbakat dan atletis lahir di negara bagian Texas, yang pindah ke Bikini Bottom di Samudra Pasifik. Dia juga seorang penemu dan mencintai ilmu sangat banyak. Dia salah satu dari tujuh karakter utama dalam acara itu, meskipun ia tidak tampil cukup sebanyak karakter lain seperti SpongeBob, Patrick, atau Squidward (dia hanya membuat 6 penampilan di Season 3, tetapi telah tampil lebih di musim lainnya) .
__________________________________
Biodata Mr.Krab
Lahir: November 30, 1958 (usia 53)
Spesies: Kepiting
Warna: Merah Crimson
Jenis Kelamin : Pria
Tinggi: 0-07 Inchi
Berat: 5 ons
Kartu Kredit : Mastercarp 00012387 - Mr. Eugene Krabs
Minat: Menghasilkan uang, kerang memancing
alias:
Kepiting Raksasa Berotot
Keluarga:
Mama Krabs
Pearl Krabs Putri
Kakek Janggut Merah
Bibi Sally (Disebutkan dalam SpongeBob SquarePants vs The Big One)Old Man Jenkins (Disebutkan dalam Friend or Foe?)


leluhur:
raja Krabs
prasejarah Krabs
Putri PearlLeluhur Mr Krabs dari Barat
keturunan:
Pearl Krab
teman:
Plankton-Sebagai Anakmungkin SpongeBobmungkin Patrickmungkin SquidwardJim


Majikan
Pemilik Krusty Krab
Pertama Penampilan:


Help Wanted


Pengisi Suara:


Clancy Brown (seri)Dee Bradley Baker (bernyanyi suara di Christmas Who?)Joe Whyte (video game: SuperSponge, Operation Krabby Patty, Battle for Bikini Bottom)


saingan:


Plankton



Eugene Harold Krabs, lebih dikenal hanya sebagai Mr. Krabs, adalah karakter fiksi pada komedi televisi Nickelodeon animasi SpongeBob SquarePants. Eugene H. Krabs adalah pemilik penny-pinching dan pendiri Krusty Krab, sebuah restoran cepat saji di Bikini Bottom. Pada masa kecilnya, ia membentuk sebuah persahabatan dengan Sheldon J. Plankton yang akhirnya berubah menjadi persaingan sengit. Dia tokoh utama ke-4 dari pertunjukan. Eugene tinggal bersama Pearl, menunjukkan bahwa dia mungkin berpisah atau bercerai. Hal ini lebih mungkin bahwa Krabs bercerai, karena ia memiliki hubungan singkat dengan Ms. Puff Ibu di Krusty Love
._____________________________
Biodata plankton
Lahir: November 30, 1942
Spesies: copepoda
Nickname: Plank, Plankton, Planky, Plank O sahabat atau Shelly
Alamat: The Chum Bucket, Bikini Bottom, Samudera Pasifik
Gender: Male
Warna: Hijau
Warna mata: merah dan kuning
Berat: Sangat ringan (1 mg)
Pekerjaan (s) pendiri Chum Bucket , karyawan, dan atasan


Keluarga: Banyak Hoboes


Karen Plankton (istri)Clem (sepupu)Sepupu Plankton (sepupunya, tentu saja)Planktonamor (nenek moyang)Dead Eye Plankton (nenek moyang)


peliharaan :

Labrador,
Teman: Ibu Krabs, Mr Krabs (ketika mereka masih bayi sampai mereka anak)
Rival: Mr Krabs ( musuh Bebuyutan), SpongeBob, Squidward, Patrick, Sandy
kesukaan: Mencuri Formula Mr Krabs untuk burger terbaik di laut
Favorit musik: musik gramofon Nya
Penampakan pertama: Plankton!



Sheldon Plankton adalah musuh Eugene Krabs itu. Dia sering pergi dengan hanya Plankton. Ia ingin mencuri Formula Rahasia Krabby Patty, sehingga restorannya, Chum Bucket menjadi terkenal dan Krusty Krab turun. Namun dalam episode Teman atau lawan? kami datang untuk mengetahui bahwa Mr Krabs Plankton dan teman terbaik adalah dan karena rumus mereka menjadi musuh!


Sheldon dan Eugene berada di TK yang sama dan Sekolah yang sama dan juga berada di universitas.Dia tinggal bersama ISTRI komputernya Karen Plankton dan Labrador di restoran sendiri. Sheldon mencuri Karen dari rumah sakit (Friend or foe?)Menurut analisa nya, Sheldon terdiri dari jahat 1% dan gas panas 99%. Dalam Friend or Foe?, meskipun kebenaran Karen?, Plankton benar-benar ingin formula Patty Krabby untuk memerintah dunia tetapi juga Mr Krabs ingin Krabby Patty formula untuk membuat banyak dan banyak uang.
___________________________________
Biodata Stanley Squerpants
Spesies: Sponge
Pertama Penampilan: Stanley S. Squarepants
Tgl Lahir : 22 Mei 1986 (umur 26)Warna: ndpa
Mata Warna: sama seperti SpongeBob
Berat: Ringan sebagai sebuah Sponge
Keluarga:


Claire SquarePants (bibi)Harold SquarePants (paman)Grandma SquarePantsGrandpa SquarePantsSpongeBob SquarePants (sepupu)Sepupu BlackJack SquarePantsPaman Kevin Lawn SquarePantsSherm SquarePants


faktor utama :


Jika ia menyentuh sesuatu, hal itu akan hancur


Teman:


Para Keluarga SquarepantsPatrick StarSandy CheeksMr Krabs


Stanley S. SquarePants adalah sepupu Spongebob, dan datang untuk berkunjung karena Ayah-nya, Sherm SquarePants katanya Menghancurkan semua yang disentuhnya. Mr Krabs meminta SpongeBob jika Stanley adalah seorang pekerja keras seperti dia. Hanya untuk menutupi untuk Stanley, SpongeBob berbohong dan bilang dia pelakunya. Seorang pelanggan datang ke Krusty Krab dan Stanley membutuhkan sejumlah besar foto-foto dirinya dan pelanggan bersama-sama bukan bekerja sebagai kasir, yang mendorong SpongeBob akhirnya ingin memberitahu Mr Krabs kebenaran tentang Stanley. Stanley akhirnya menghancurkan Chum Bucket bahkan tanpa berusaha sebagai Mr Krabs telah mengakali Plankton lagi.


PenampilanDia terlihat sangat mirip SpongeBob. Kepalanya berbentuk persis seperti yang SpongeBob, tetapi ia memiliki lengan kurus dan kaki. Dia juga memiliki rambut hitam dan gigi bengkok. Dia memiliki tubuh yang lebih menonjol


KepribadianIa dikenal sebagai "sepupu persaudaraan" SpongeBob karena mereka berdua tampak sama, karena mereka dari keluarga yang sama dan mereka tidak memiliki saudara


PekerjaanDia sekali lagi bekerja di Krusty Krab setelah menyelesaikan masa percobaan. Dia adalah kasir ketika ia berada di Krusty Krab. Dia juga kemudian bekerja di Chum Bucket dan menghancurkan itu
________________________________
Biodata Gary
Spesies: Siput
Nickname: Gare bear
Alamat: 124 Conch Street, Bikini Bottom, Samudera Pasifik
Gender: Male
Mata Warna: Merah dan Hitam


Keluarga:SpongeBob (pemilik)Patrick (sepupu)Slugga Star (ayah)Herb dan Margie (paman dan bibi)


Warna: Pink Shell, Body Biru


teman:SpongeBobPatrickSnellie


Penampilan Pertama : Help WantedPengisi suara By: Tom Kenny


Makanan Favorit:Snail-PoSnail NipSnail FUDLumutKuekeripik kentang (Chips)


minat:politikBuku (terungkap dalam Sleepy Time)Lelucon Siput (Gary Takes A Bath)Makan (Have You Seen This Snail?)Televisi (The Great Snail Race)Ambil dan Latihan (I Was A teenage Gary)


Gary Siput adalah hewan peliharaan SpongeBob yang disuarakan oleh Tom Kenny. Gary hanya bisa berbicara dalam suara "meong", sedangkan cacing laut di tampilkan umumnya menggonggong yang menunjukkan bahwa siput adalah kucing dan cacing adalah anjing. Dalam beberapa episode Gary telah dikenal untuk mengatakan sesuatu selain "meong" tapi ini jarang terjadi. Gary adalah karakter utama keenam di pertunjukan.


Dalam eps Opposite Day Gary berusaha untuk melakukan kebalikan dari stereotip itu dengan menggonggong seperti anjing.


Dalam The Secret Box, Gary menanggapi pertanyaan SpongeBob dengan "Meow-no". SpongeBob tidak berpikir banyak dari itu dan menjawab "AAW, apa yang kamu tahu? Kau seekor siput!" SpongeBob tidak mengenalinya sebagai arti khusus ini bukan pertama kalinya Gary berbicara. Dalam The Movie, Warga dari Bikini Bottom yang meneriakkan "Panjang Umur Plankton", sementara Gary meneriakkan monoton "Meow Plankton".


Dalam banyak episode, telah menunjukkan bahwa Gary sangat cerdas, petunjuk terbesar yang berada di Sleepy Time mana Gary berbicara dalam mimpinya (yang SpongeBob itu intervening) dan terdengar sangat tua dan bijaksana. Dia memiliki sebuah perpustakaan yang luas yang merupakan metafora mungkin bagi intelijen. Biasanya, karena dia cerdas, dia tidak sangat atletis dan latihan konstan dan pekerjaan fisik membuat dia lelah, artinya mungkin dia adalah penderita asma. Dia adalah hewan peliharaan rumah dijinakkan dengan laku mirip dengan kucing tetapi juga dikatakan darah bangsawan seperti yang terlihat dalam Rule of Dumb. Anehnya dalam Rule of Dumb, itu membuktikan bahwa Gary dan Patrick adalah sepupu, sebagai Bapak mereka adalah saudara.Disarankan bahwa SpongeBob memiliki Gary ketika ia tinggal bersama orang tuanya sebagai seorang anak muda. Seperti yang terlihat di Gary Takes A Bath, Gary bisa melayang dan teleportasi, mungkin berarti bahwa kekuatan batin berjalan dalam keluarga Star, seperti Patrick juga memiliki kemampuan psikis. Gary tidak muncul lagi setelah episode: Help Wanted sampai episode Plankton! dan Boating School. Gary telah berkunjung ke banyak tempat termasuk Bass Vegas.


Gary memiliki peran sangat kecil dalam episode, Atlantis SquarePantis, tapi semua keluarga dan kerabat yang berpesta dengan dia yang akan ditampilkan. Gary terlihat meniup seruling kertas selamat ulang tahun dan mengenakan topi pesta. Gary juga musisi yang sangat baik, meskipun ia bukan bagian dari band Squidward dalam episode,Band Geeks, Dalam Paper, ia bermain Klarinet Squidward yang sangat baik, dan Squidward bingung dengan ini. Dalam Procrastination, Gary memainkan terompet. Dalam Something Smells, Gary bermain biola membuatnya menangis SpongeBob saat memotong bawang karena SpongeBob menyuruhnya.


Gary biasanya meninggalkan rumah sendirian sangat banyak sekali, dan tampaknya dia selalu oke. Namun, dalam Have you Seen This Snail? tidak bisa. Kadang-kadang, ia sangat kesepian. Dalam Film SpongeBob SquarePants, dia ditinggalkan sendirian selama mungkin seminggu penuh, setelah pagi ketika Plankton sedang ditangkap, tetapi dalam Have You Seen This Snail?, Ia menderita kelaparan selama 10 hari dan 1 malam. Dalam episode, Clams, ia ditinggalkan selama 3 hari, dan makan sofa
________________________________
Biodata man ray
Informasi Umum
Jenis Kelamin : Pria
Warna: Biru, Merah
Warna Mata: Merah
Spesies: Agaknya manusia
Alamat: New Kelp City
Pekerjaan : Musuh terberat Ke-2 Mermaid Man dan Barnacle Boy


Keluarga & Teman


Teman: Mable, Dirty Bubble, Sinister Slug, Atomic Flounder, Plankton, Jumbo ShrimpMusuh: Mermaid Man, Barnacle Boy, SpongeBob, Patrick


Informasi Lainnya :


Minat: Menjadi jahat, mencoba untuk menjadi musuh terburuk pertama MM & BBPendidikan: SMU


Sekolah Kebaikan SpongeBob dan Patrick......



Man Ray adalah musuh dari Mermaid Man dan Boy Barnacle. Dia adalah parodi dari Penjahat terburuk Aquaman, Black Manta. Dia awalnya disuarakan oleh John Rhys-Davies, tetapi kemudian digantikan oleh Bob Joles . Man Ray adalah Sejenis Manta Ray dengan helm biru berbentuk seperti kepala manta ray dan kulit merah. Sarung tangan, sepatu bot, dan Speedo berwarna biru tua. Dia tidak memiliki kepala yg ada di bawah helmnya.


Kemampuan dan Sifat


Man Ray memiliki keterampilan tempur khas superhero dan tampaknya memiliki kekuatan untuk menembak laser yg merusak dari tangannya. Tidak diketahui apakah ia memiliki kekuatan lain. Dalam penampilan perdananya ia mencuri beberapa senjata Mermaid man, sehingga mungkin laser ia tembak yang dibuat ke dalam sarung tangan dan tidak benar-benar senjata alami.
_________________________________
Biodata Mrs.Puff
Informasi Umum

Nama asli : Poppy Puff
Jenis Kelamin : Wanita
Warna: Putih (dengan bintik-bintik cokelat)
Warna Mata : Hitam
Pekerjaan : Guru sekolah kapal


Keluarga & Teman


Keluarga: Tn Puff (suami, almarhum)


Teman: SpongeBob (satu kali pernah memihak)Eugene H. KrabsPatrick StarSquidward Tentaclespeliharaan: Cacing KacangMajikan: Tn FittsKaryawan: Tidak adaMusuh: SpongeBob SquarePantsPatrick Star (seperti terlihat pada New Student Starfish)


Informasi Lainnyaminat: Menyingkirkan SpongeBobseri InformasiPenampakan pertama: Boating School
_________________________
Biodata Pearl
jenis kelamin : Wanita
Warna: Abu"
Warna Mata: Biru
Spesies: P. macrocephalus
Alamat: 3541 Anchor Waybikini BottomSamudra Pasifik
Pekerjaan: Krusty Krab Manager (Sementara)


Keluarga & TemanKeluarga: Ibu Krabs (ibu)Eugene H. Krabs (ayah)Betsy Krabs (nenek)Victor Krabs (kakek)3 sepupuBibi atau PamanPutri Pearl (nenek moyang)Raja Krabs (nenek moyang)Teman: NancyOctavious Rex (mantan pacar)SpongeBob SquarePantsSandy Cheeks (Mungkin)Debbie Rechid


Informasi Lainnya :minat: Belanja, Musik, bergaul dengan teman-teman, berbicara di telepon, anak-anak, menjadi "Coral"Pendidikan: Bikini Bottom High Schoolseri InformasiPenampilan pertama: "Squeaky Boots"
_______________________
Biodata Puffy Fluffy
Puffy Fluffy selama ini hanya muncul dalam Episode A Pal For Gary. Gary diketahui bahwa Puffy Fluffy takut Gary. Dia adalah Belut Mini dan setiap kali ketika SpongeBob pergi, Puffy Fluffy mencoba untuk menyerang Gary, tapi setiap kali ketika SpongeBob muncul lagi, ia berhenti dan bertindak tidak bersalah. Ketika SpongeBob pergi ke tempat tidur, Gary menemukan dia berubah menjadi Raksasa berbentuk seperti belut. Puffy Fluffy sekali lagi menyerang Gary, menyebabkan kerusakan di rumah Spongebob.


Penampilan :


Puffy Fluffy memiliki kulit hijau, besar, mata ungu, bulu mata feminin lucu, dan pipi merah. Dia juga memiliki sirip biru. (Versi Ikan Lucu)


Raksasa :


Puffy Fluffy memiliki hijau, mata menakutkan, jauh lebih besar seperti sebelumnya dan juga memiliki tajam, gigi bergerigi, dengan empat lidah yang juga memiliki gigi tajam besar.


Trivia/hal" kecil


Puffy Fluffy adalah salah satu fitur dalam Gary's Revenge (Game).SpongeBob tidak menyadari bahwa Puffy Fluffy adalah raksasa. Dia menyalahkan Gary untuk penghancuran yang Disebabkan Fluffy Puffy.
____________________________
Dirty Bubble Biodata
Informasi Umum
Kelamin : Pria
Warna: coklat Transparan
Warna mata : Hitam
Tinggi: Variabe
lAlamat: Samudera Pasifik
Pekerjaan : Super penjahat


Keluarga & Teman


Teman: Man Ray, Barnacle Boy (satu kali saja)Musuh: Mermaid ManBarnacle BoySpongeBob SquarePants


Informasi Lainnya :Minat : musuh-Nya makan kotoranseri InformasiPenampilan pertama: "Mermaid Man dan Barnacle Boy II"______________________________Biodata KarenJenis Kelamin : WanitaWarna: Biru-Abu"-Silver, Black Screen, Mulut HijauWarna Mata : HitamTinggi: TergantungBerat: TergantungAlamat: 16 Coral Ave, Chum Bucket, Bikini Bottom, Samudera PasifikPekerjaan : Asisten / Pembantu / Istri PlanktonAlias: Karen KomputerKarenMy Computer W.I.F.E (oleh Plankton)


Keluarga & Teman


Keluarga:Sheldon J. Plankton (suami)E.M.I.L.P (ibu)Fredrick (ayah)


Teman:Eugene H. Krabs (kadang)SpongeBob SquarePants (kadang)Patrick StarSquidward Tentacles (kadang)Sandy CheeksGary SiputSheldon J. Plankton (kadang)Pet : LabradorMajikan: PlanktonKaryawan: Stanley S SquarePants


Musuh:Eugene H. Krabs (kadang-kadang)Plankton (kadang-kadang)Squidward Tentacles (kadang)SpongeBob SquarePants (kadang)Karen 2.0


Penampilan pertama: "Plankton!"


Karen Plankton adalah karakter dalam seri SpongeBob SquarePants. Dia adalah istri Plankton, sebuah Mark II UNIVAC, ia adalah sistem komputer utama laboratorium Plankton, dan sering menjadi sumber dari plot nya (meskipun Plankton mengambil semua kredit). Dia disuarakan oleh istri Tom Kenny, Jill Talle
__________________________________________
Biodata Pak Tua Jenkins
jenis kelamin: Laki-Laki
Warna:Bervarias
iWarna Mata:Hitam
Spesies: Ikan
Tinggi: 3 inci
Berat: 250 lbs.
Alamat: Shandy Shoals
Pekerjaan:PetaniPelautAkrobat
Nama Lain:Meriam JenkinsPetani JenkinsPelaut Jenkins

Keluarga & Teman
Keluarga: Mable Lobster (mantan istri)Larry Lobster (anak tiri)Mary Jenkins (istri)Milva Jensen(ibu mertua)Smitty Werben Jager Man Jensen (ayah mertua)


Teman:Eugene H. KrabSpongebobMama KrabsPatrick Star


Hewan peliharaan:Mable LobsterInformasi SerialPenampilan Pertama: "Mermaid Man and Barnacle Boy" (Karakter Model)"Sailor Mouth" (nama)Pengisi Suara:Doug Lawrence di "Sailor Mouth"Tom Kenny di "My Pretty Seahorse"
____________________________________
Biodata King Neptunus
jenis kelamin: Laki-Laki
Warna:Hijau
Warna Mata:Hitam
Spesies: Raja/Duyung
Alamat:Bikini Bottom
Pekerjaan:Raja,koki
Nama Lain:Raja Neptunus XIV

Keluarga & TemanKeluarga: Putri Mindy (anak)Ratu Amphitrite (istri)Pangeran Triton (anak)Putri Neptuna (Anak)Teman:Eugene H. KrabSpongeBob SquarePantsPatrick StarKaryawan:Spongebob (Neptune's Spatula)Musuh:Triton (dulunya)Mr. Krab (dulunya)Sheldon J. PlanktonInformasi LainnyaMinat: Pelaksana OrangInformasi SerialPenampilan Pertama: "Neptune's Spatula"Pengisi Suara:John O'Hurley (Neptune's Spatula, The Clash of Triton)Kevin Michael Richardson (Party Pooper Pants)Jeffrey Tambor (The SpongeBob SquarePants Movie)Billy West (SpongeBob vs. The Patty Gadget)

0 komentar:

Posting Komentar